Pemkot Surabaya Gelar Tur Daring Museum dan Heroic Track

Pemerintahan kota surabaya gelar tour daring surabaya heroic trek atau rekreasi kepahlawanan pada 14-15 november 2020. Tour daring itu akan dituruti beberapa ratus peserta dalam rencana mengingati hari pahlawan.

 

Kepala sisi humas pemerintah kota surabaya febriadhitya prajatara menjelaskan. Tour daring museum serta heroic trek adalah jadwal aktivitas yang mengenalkan beberapa objek rekreasi monumental di surabaya. Jawa timur.

“dengan memakai program daring. Sepanjang aktivitas berjalan peserta dibantu oleh guide lokal dan pembicara pakar riwayat. Jadi waktu aktivitas berjalan. Beberapa peserta bisa sampaikan pertanyaan serta akan disikapi oleh guide atau pembicara.” tutur ia. Seperti diambil dari di antara. Jumat. (13/11/2020).

Ia menjelaskan. Serangkaian aktivitas mengingati hari pahlawan ini mempunyai tujuan untuk mengenalkan tempat wisata yang mempunyai nilai kepahlawanan ke warga. Terutamanya beberapa pelajar surabaya.

Disamping itu. Lanjut ia. Untuk menambahkan pengetahuan serta wacana berkenaan objek rekreasi kepahlawanan. Ditambah. Untuk tingkatkan rasa nasionalisme di kelompok angkatan muda atau pelajar.

Aktivitas tour daring museum ambil topik “heroisme pahlawan surabaya”. Serangkaian tour daring ini akan menceritakan perjalanan semangat kepahlawanan. Dimulai dari beberapa tokoh perjuangan semenjak periode pra nusantara. Periode kebangunan. Sampai pasca-kemerdekaan.

Pada hari awal. 14 november 2020. Katanya. Beberapa peserta akan dibawa berkunjung museum surabaya (raden wijaya). Museum wr. Supratman serta museum pengajaran (ki bantai dewantara) lewat virtual.

Sedang hari ke-2 . 15 november 2020. Peserta dibawa berkunjung museum h.o.s tjokroaminoto. Museum dr. Soetomo. Serta museum 10 november.

Saat itu. Untuk penerapan aktivitas surabaya heroic trek tahun 2020 secara daring akan berjalan pada selasa. 17 november 2020. Start pukul 10.00 wib sampai usai. Posisinya. Ada di museum hos tjokroaminoto serta museum 10 november tugu pahlawan surabaya.

“peserta adalah pelajar sd-smp di kota surabaya seputar 300 orang. Mereka mengikut serangkaian aktivitas ini lewat program zoom.” tutur ia.

Meskipun begitu. Warga umum dapat mengikut serangkaian aktivitas itu lewat sosial media instagram sah punya pemerintah kota surabaya. Yaitu. @surabaya. @surabayasparkling serta @sapawargasby.

Mengingati hari pahlawan 10 november. Pt kai daop 8 surabaya memberi ticket gratis. Perjalanan kereta jarak jauh menengah pada guru serta tenaga medis. Selaku wujud perkataan terima kasih selama saat wabah covid-19.

 

By Preston

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!